Rabu, 07 Agustus 2019

Kursi kerja merupakan benda penting

Kursi kerja merupakan benda penting karena akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Bahkan, dapat dikatakan bahwa kualitas kursi turut mempengaruhi kinerja seseorang ketika sedang di depan meja. Terdapat beragam merek, seperti kursi kerja kantor Terraland OC, dengan fitur yang berbeda, antara lain desain yang mewah dan fitur pengatur sandaran, hingga dapat dijadikan kursi kerja yang cocok untuk anda.

Untuk membantu Anda, artikel ini akan mengulas berbagai hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih kursi kerja dengan harga di bawah satu juta rupiah. Bukan hanya itu, kami juga memberi rekomendasi produk untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Meskipun dengan rentang harga yang murah, kami tetap memilih kursi kerja dengan fungsi dan kualitas terbaik bagi Anda.

 

Kursi kerja kantor  yang memiliki Sandaran tinggi untuk mengurangi rasa lelah saat bekerja

Mengusung tipe ergonomis, kursi Terraland OC memiliki sandaran kursi yang cukup tinggi. Sandaran kursi ini mampu mengurangi rasa lelah yang ditimbulkan ketika bekerja dalam waktu yang lama. Kursi ini terasa ringan saat Anda harus berpindah posisi karena menggunakan material mesh polyster.
Fitur pengaturan tinggi kursi dan tilting control memudahkan Anda dalam mengatur posisi bersandar ketika akan beristirahat di sela waktu bekerja. Sandaran tangannya terbuat dari plastik polipropilenaSelain itu, Anda bisa mudah membersihkannya hanya dengan lap basah dan dipoles hingga bersih.

Terdapat beberapa poin yang harus diperhatikan jika Anda ingin memilih kursi kerja dengan harga rendah, tetapi terasa nyaman dan cocok dengan tubuh Anda. Hal penting pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran kursi kerja. Terkadang yang terjadi adalah, ketika kursi sudah ada di dalam rumah, Anda baru menyadari bahwa kursi tersebut terlalu besar. Untuk menghindari hal tersebut, kami akan mengulas mengenai ukuran kursi, termasuk beberapa hal yang tanpa sadar sering terabaikan.
Kursi kerja dirancang untuk digunakan dalam jangka waktu lama agar tetap terasa nyaman. Oleh sebab itu, banyak aspek yang diperhatikan dalam pembuatannya, seperti kaki kursi yang berfungsi sebagai penggerak roda, bantalan tebal pada bagian tempat duduk, dan sandaran kursi. Kursi kerja berukuran besar memang terasa nyaman, tetapi jika ditempatkan di rumah atau ruangan yang tidak terlalu besar, justru dapat menimbulkan rasa sesak.
Jadi, sebaiknya Anda memilih ukuran kursi kerja yang sesuai dengan ukuran ruangan. Jangan mudah tergoda dengan kenyamanan yang diperoleh dari kursi berukuran besar.


Selain ukuran kursi, Anda juga sebaiknya memperhatikan bagian kaki dan lengan kursi. Pastikan bahwa ukuran kaki kursi dan posisi lengan kursi akan cocok dengan meja kerja Anda. Apabila tidak cocok, kursi tidak dapat dimasukkan ke kolong meja sehingga letak duduk Anda menjadi terlalu jauh dari meja. Hal tersebut dapat membuat kaki Anda terasa tidak nyaman, serta kurang aman bagi anak kecil.
Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan adalah tinggi dari papan tambahan meja yang berfungsi sebagai tumpuan tangan saat mengoperasikan komputer. Pastikan bahwa letaknya juga cocok dengan posisi lengan kursi. Jika Anda menggunakan meja kerja dengan laci, Anda juga harus lebih teliti dalam mengukur setiap bagiannya.

0 komentar:

Posting Komentar