Sabtu, 10 Agustus 2019

Kesehatan tulang belakang lebih terjaga walau duduk lama


Kesehatan tulang belakang lebih terjaga walau harus duduk lama

Sekilas, kursi kantor TerraLand OC terlihat sedikit berbeda dari kursi yang biasa digunakan para manajer ataupun eksekutif muda. Kalau Anda lihat lagi, terdapat sandaran kepala yang terpisah dari bagian backrest. Kursi ini dirancang untuk menghindarkan penggunanya dari leher dan punggung yang kaku setelah duduk terlalu lama.
Selain itu, armrest atau sandaran tangan kursi ini bisa disesuaikan dengan posisi tangan yang Anda inginkan. Dengan rangka metal base, kursi ini mampu bertahan lama dan tidak mudah rusak. Tunggu apalagi? Saatnya memanjakan manajer perusahaan Anda dengan produk ini !

TerraLand OC specialist kursi kerja kantor modern berkualitas , Kunjungi website www.TerraLandOC.com

Kokoh dan fleksibel dengan sandaran kursi Terraland OC 

Pekerjaan Anda terasa sangat melelahkan? Kursi terraland oc ini bisa menguranginya. Sandaran punggung dengan teknologi yang fleksibel menjaga punggung Anda tetap berada pada posisi sempurna. Tidak perlu lagi menggunakan koyo atau balsem karena posisi duduk Anda jadi lebih baik dengan kursi ini.
Terbuat dari material yg bagus, kursi ini layak digunakan sebagai kursi manajer. Terdapat armrest sebagai sandaran tangan dan tuas hidrolik untuk mengatur tinggi rendahnya dudukan kursi sesuai keinginan Anda. Rangka kakinya terbuat dari alumunium yang kokoh menopang berat Anda selama menggunakannya.

kursi kerja terralandoc medan


Dua model ditawarkan dengan nama office chair TerraLand OC President dan Executive. Masing-masing menawarkan sandaran yang berbeda. Model President ditata dengan model sandaran tinggi yang terinspirasi dari ergonomi kursi balap.
Sementara itu, model Executive mengadaptasi konteks kerja secara keseluruhan, dengan sandaran yang rendah untuk memastikan pergerakan yang lebih bebas.
Semua elemen pada kursi-kursi ini adalah elemen yang sama untuk kursi Model Ferrari brand terraland oc , termasuk untuk cangkang luar yang terbuat dari bahan berkualitas baik. Sistem putarnya pun memanfaatkan sistem setir.
Seperti juga pada model kursi Ferrari, model pada kursi bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumennya, dengan tiga pilihan, yakni seri tipe. Rindu mobil sport kesayangan kadang terbawa-bawa sampai di tempat kerja. Inilah yang coba dicarikan solusinya oleh Terraland oc, yang akhirnya menyuguhkan sebuah produk kursi bernama “Cockpit”.
Terraland OC membuatnya , yang menangani interior di mobil-mobil mereka sejak starting tahun 2018-an. Kursi-kursi spesial ini sendiri dibuat dalam rangka perayaan 1 tahun terraland oc.
Lalu apa kehebatan dari kursi Terraland OC ? Kursi model Ferrari untuk kantor tersebut dibuat seperti tempat duduk di mobil balap sehingga dibuat agar mereka yang duduk punya konsentrasi tinggi sehingga dapat lebih berkonsentrasi untuk bekerja dan tentunya kenyamanan yang utama.
pesan order anda melalui terraland office chair medan atau bisa kunjungi website www.terralandoc.com untuk melihat-lihat produk yang ditawakan.

WORKSHOP
GFM
GLOBAL FURNITAMA MANDIRI
Kawasan Industri Paluh Gelombang Dusun VI Tanjung Selamat , percut sei tuan , Kota Medan
Email terralandoc@gmail.com
whatsapp +62878 0808 3772
website : www.terralandOC.com
Terraland office chair Medan info order silahkan whatsApp > http://bit.ly/2YEppXe

0 komentar:

Posting Komentar